[X]

Senin, 25 Mei 2009

Three MU Edition

Beberapa waktu lalu saya jalan-jalan ke konter saat kebetulan pulsa lagi habis.Sambil menunggu penjaga konternya mengirim permintaan pulsa saya lihat-lihat beberapa perdana di rak kacanya.Pandangan saya tertuju pada perdana Three MU edition yang terpajang rapi dengan bungkus kardus putih,terlihat juga didalamnya sebuah yang sama persis dengan iklan di TV dan beberapa baliho di pinggir jalan.Karena penasaran saya lansung ke home Three,ternyata produk itu sudah di launching beberapa bulan lalu.

Nah...setelah memahami beberapa featuresnya ternyata tidak jauh berbeda dengan Three Starter Pack Hitam, Putih, maupun Seru. Hanya saja yang paling mencolok di masa aktifnya. Tertulis disana ”Masa Aktif Selamanya” , sebenarnya dibalik itu ada aturan main tersembunyinya. Ternyata masa aktif selamanya hanya diberikan untuk yang melakukan transaksi terhadap pulsa utamanya minimal 1 kali dalam 15 hari berturut-turut. Misalnya sekarang tanggal 30, kita harus menggunakan pulsa utama kita di antara tanggal 1-15 dan 15-30. Untuk menggunakanya kita hanya SMS, telepon, nginternet, dll.

Berikut brosurnya


Klik pada gambar untuk memperbesar...
Selamat mencoba deh...Kalau saya belum cukup duit, di tempat saya satu paket harganya 17ribu , belum tahu di tempat lain. Ditunggu laporannya aja dicomment ya....

1 komentar:

SaLaf bLoG's mengatakan...

hrga.ne brp??????????

Posting Komentar

 

Sains news flash

Newsflash tekno

Health news

Copyleft by Ganang Ardiy Tama | This blog is proudly powered by Blogger.com | Domain by Pandi |